CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 08 Mei 2013

KEHIPNOTIS BANCI !!!
 
Ini kisah nyata gua yang palih bodoh..haha
Sore hari gua tuh lagi jalan di alun-alun yang lagi ada pameran -,- yaah ceritanya sih gua cuman liat-liat aja gan, takutnya aja ada yg sesuatu yg aneh dan menyenangkan
J nah saat gua lagi asik liat kanan kiri tiba-tiba tangan gua ditarik tuh sama seseorang pria tinggi hitam dan berjenggot (pthb) , dia nawarin produknya :

Pthb    : A..sinisini sbentar, cobain deh produk kami ini.. ( sambil menarik tangan gua )
Gua     : iyaaah -.- ( ngikut aja gua mah #polos )
Pthb    : nah, ini cobain deh a pake lulur bengkuang..bisa menghilangkan jerawat di muka
(sambil Nunjukin foto org yg bnyk jerawatnya )
Gua     : aku kan gak jerawatan pak L
Pthb    : ohh iyaa, bisa buat menghilangkan komedo, bintik hitam, dan kulit bisa jadi lebih
   bersih..
Gua     :  (wah nyindir aku ni mah) ooh gitu yah pak,
pthb    : iiya a, ni yah kita cobain di tangan aa.. oiya, di terusin sama angel aja yah a, dia ahlinya
               Lohh langsung dari dokter kulit ( sambil nunjukin si angel )
Gua     : hahh ?!@@@ ( mangap, molotot hidup lagi ) diterusin sama bancii !! @,@
Ange   l : iyaa pak sama angel terusinn.. halooo J ( nada genit )
Gua     : ya allah lindungilah hamba dari manusia yg tidak jelas ini (berdoa dalam hati )
Angel  : nah, begini a.. ini itu bahannya dari bengkuang, bisa buat menghilangkan jerawat atau
              Atau bekasnya, komedo, bintik hitam, biang keringat , menghaluskan kulit.. ini angel
              Oleskan yah..sinisini tangannya (narik tangan gua) oleskan sampai merata, lalu
               Bersihkan a.. tuuh kan jadi lebih bersihan tangan yg ini yah J ( sambil genit-genitan)
gua      : (pingin muntah denger ngomongnya) ohh iyaa bintik hitam juga bisa yah, ( gua mulai
                  Berani ngomong )
angel   : iyaa bisa dong ( matanya kedap-kedip) nih..nih kaya yg di tangan aa.. ( sambil mngoles
               kan ke tangan gua )
Gua     : yaa ampuun dari tadi megang tangan gua terus L
Angel : tuh kan jadi lebih pudar yah bintiknya J
Gua     : ohh hehe iyaa #terpaksa
Angel  : aa tinggal dimana ? udah kerja ?
gua      : di bandung, engga..bru lulus seklah ( shock nanya-nanya k gua )
Angel  : oh jauh J nih angel diskon 20 % yah kan msh pelaajar.. kesini sama siapa?
gua      : sendiri, kenapa gitu?
angel   : angel boleh nebeng ? ( sambil megang pundak gua )
Gua     : ah, mau ngapain.. nanti ada yg marah
Angel : siapaa? Aa punya pacar?
Gua     : iyaa punya dong ,
Angel  : udah selingkuh ajaa, asik looohh J ( kaya yang mau nyium gua )
gua      : tidaaaaak !! ( dalem hati) , ahh engga mah ah, nantinya karma lagi.
Angel  : yee gak akan ko a, emngnya dulu kaya malin kundang tuhh..
gua      : emng sekarng udh gak ada karma? ( sambil melotot diikit )
Angel  : ohh hhe ada J
Gua     : udahh lah gratis aja yah ( nawar yg aneh )
Angel  : ih,, aa mah suka yg gratisan.. angel aja kalo mangkal gak nerima yg gratis,
              Angel suka di bayar 100ribu, klo mangkalnya gratis angel gk dapet uang a..
              (berbagi ilmu )
Gua     : Ahaha :D di bandung mah bayarannya gede tuh kalo mangkal ( kebawa suasana )
Angel  : ydh angel ikut aa aja yah J
Gua     : waduh?!@ emngnya bakal laku gtu? Disna saingannya banyak lohh :p ahhaha
Angel : ih, engga apa” deh.. J
Gua     : ydh aku taro terminal aja yah :D
Angel  : yah, aa mah.. ydh nii a diskon 25 %bajaa J
Gua     : 50 % deh, gmna?
Angel  : ihh,aa mah..
gua      : ini gmna kalo udh plg jd gk ampuh lg?
Angel  : ydh simpen nomor angel aja yah J
Gua     : waduh !! ogahh ah :p
Angel  : ih aa mah, tenang aja deh angel jamin… J
Gua     : ydh beli satu aja deh,
Angel  : ih, tanggung aa..sekallian yg byk (ngdeketin telinga gua)
Gua     : ( hati udh mulai gak enak) ydh beli satu aja -.- dari pd gk jadi beli !
Angel  :ihh aa mah ngancem gituu J ydhh di bungkus yah.. angel ikut ya a J
Gua     : ih ogah ah, gak mauuu :P (dari tadi pgn ikut mulu)
Angel : ydh nih a..
gua      : Iyaaa

Setelah gua nerima tu barang, gua langsung balik kanan dan jalan menuju pintu keluar..
Lahlah, tiba-tiba si angel manggil lagi ,

Angel  : A……
Gua     : (cuman nengok )
Angel  : makasih yaaah J ( mata genitgenit gitu )
Gua     : wuueek \/ ( mau muntah asli ) 


Gua langsung pergi dari itu tempat yang bikin gua jiji.. tapi gua ke bawa suasana tu banci haha :D emang tu banci nghipnotis gua cin… ( walah :D )

0 komentar:

Posting Komentar